PENGARUH PEMBELAJARAN MODEL BERBASIS PROYEK TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN KUADRAT

Penulis

  • AKMAD KACUNG

Abstrak

Franchise merupakan salah satu model bisnis yang populer dan efektif dalam mengembangkan suatu merek atau konsep usaha. Namun, dengan semakin pesatnya perkembangan industri franchise, persaingan semakin ketat, terutama dengan munculnya franchise-franchise baru. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi pemasaran yang dapat digunakan oleh Franchise Teabreak di Mojokerto untuk tetap bersaing di tengah persaingan franchise baru tersebut.

Karya ilmiah ini bertujuan untuk menganalisis dan mengembangkan strategi pemasaran yang efektif bagi franchise Teabreak di kota Mojokerto, dengan mempertimbangkan persaingan dari franchise-franchise baru yang muncul di pasar. Penelitian ini akan membahas langkah-langkah yang dapat diambil oleh Teabreak untuk mempertahankan pangsa pasarnya, meningkatkan daya saing, dan menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Diterbitkan

2024-01-06

Terbitan

Bagian

Articles